http://powermathematics.blogspot.com/2012/10/reflection-on-teaching-of.html
VTR
untuk pendidikan guru dan gerakan reformasi dalam Pendidikan Matematika, khusus untuk mengembangkan lesson study memiliki beberapa manfaat sebagai:
1.
Ringkasan pendek dari
pelajaran dengan penekanan pada masalah utama dalam pelajaran,
2.
Komponen
pelajaran dan acara utama di kelas, dan,
3.
Kemungkinan masalah
untuk diskusi dan refleksi dengan
guru mengamati pelajaran
(Isoda, M., 2006).
Karakteristik awal pengajaran Muramoto
yang diatur dalam RPP seperti berikut:
1.
Tema
2.
Metode
3.
Tujuan dari Unit
4.
Skenario Pengajaran
Karakterisasi Pelajaran melalui VTR
1.
Masalah rekaman video
2.
Komponen pelajaran
3.
Mendorong dan mengungkap pemikiran
matematika siswa
Tidak ada komentar:
Posting Komentar